BlackPink Bakal Rilis Album Kill This Love pada 5 April Mendatang

Rabu, 27 Maret 2019 - 18:30 WIB
BlackPink Bakal Rilis Album Kill This Love pada 5 April Mendatang
BlackPink Bakal Rilis Album Kill This Love pada 5 April Mendatang
A A A
SEOUL - BlackPink akan mengeluarkan album baru berjudul Kill This Love bulan depan. Kabar ini dibagikan oleh agensi yang menaungi karier BlackPink, YG Entertainment, yang baru-baru ini merilis gambar teaser di situs resminya untuk EP. Album tersebut dijadwalkan, akan dirilis pada 5 April mendatang.

Dilansir dari Yonhap, gambar menunjukkan salah satu anggota BlackPink, Lisa, dengan latar belakang merah dicetak dengan judul album dan tanggal rilis dalam teks hitam. YG mengatakan hits utama dari album ini adalah Kill This Love, lagu yang sangat kuat dan akan melampaui Ddu-du Ddu-du.

"Koreografi untuk (lagu) yang akan datang, dirancang oleh empat koreografer kelas dunia, lebih dinamis daripada yang telah disajikan sejauh ini. Itu akan memenuhi harapan dan standar penggemar global," kata YG Entertainment.

Album tersebut akan dirilis tepat seminggu sebelum penampilan girl group asal Korea Selatan tersebut tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival 2019 pada 12—21 April di California, Amerika Serikat. Mulai tanggal 17 April, BlackPink juga akan memulai tur Amerika Utara mereka, mengadakan delapan konser di enam kota, termasuk Los Angeles, Chicago dan Hamilton di Kanada.

Kembalinya band ini bertepatan ketika YG terlibat skandal Seungri. Mantan personel BigBang dituduh menyediakan layanan seks bagi calon investor dari luar negeri dan bersama-sama mengelola sebuah klub malam di mana kekerasan seksual dan penggunaan narkoba merajalela.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)